Wehehehe, Kaito Kid udah jadi anime lho!

Ceritanya, sepertinya gue gak usah menjelaskan kebanyakkan, ceritanya sama persis dg komik Magic Kaito file pertama, gue rasa sih semua penggemar DC udah baca, tapi yang belum baca, bisa simak disini .

Yang mengagetkan, anime ini keluar tanggal 24 April, gw bingung, bkn seharusnya 17 April yak? Tapi begitulah, ini linknya. Masih tetep buka kamus, english sub. gak ada yang translate ke Indo :( dan saya tidak mengerti bagaimana ngeditnya, ada yang berminat?

So, check it out!

Categories: ,

Leave a Reply

Kamis, 13 Mei 2010

Kaito Kid Anime

Wehehehe, Kaito Kid udah jadi anime lho!

Ceritanya, sepertinya gue gak usah menjelaskan kebanyakkan, ceritanya sama persis dg komik Magic Kaito file pertama, gue rasa sih semua penggemar DC udah baca, tapi yang belum baca, bisa simak disini .

Yang mengagetkan, anime ini keluar tanggal 24 April, gw bingung, bkn seharusnya 17 April yak? Tapi begitulah, ini linknya. Masih tetep buka kamus, english sub. gak ada yang translate ke Indo :( dan saya tidak mengerti bagaimana ngeditnya, ada yang berminat?

So, check it out!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers